Selasa, Februari 09, 2010

5 Cara Memesona Pria

Para pria menginginkan wanitanya terlihat cantik, seksi dan memesona. Anda menginginkan terlihat cantik dan memesona. Ikuti lima cara ini.

1. Tatapan mata dengan senyum tulus mengembang
Saat Anda tersenyum tulus, mungkin aura kecantikan Anda terpancar terang. Lakukanlah sambil menatap mata pasangan Anda. Itu akan membuat wajah Anda akan terlihat dua kali lebih menarik dari pada tak memberikan senyuman sama sekali.

Pandangan yang tersirat di mata Anda yang penuh arti merupakan penyampai pesan efektif, sehingga pria menjadi tertantang. Jaminan lainnya, jantungnya akan kencang berdetak atau wajahnya berubah merah padam. Malah ada yang sampai keluar keringat dingin, gugup, atau salah tingkah.

2. Optimalkan bahasa tubuh
Anda bisa menjadi perayu superstar hanya dengan mengoptimalkan bahasa tubuh. Seperti memainkan rambut dan membasahi bibir saat kita sedang bertemu di suatu tempat. Mungkin para pria akan menangkap arti dari bahasa tersebut dan menganggapnya sangat seksi. Namun seandainya Anda tipe wanita pemalu, yang enggan melakukan hal tersebut, Pilihlah zona nyaman dan nyaman. Setelah yakin lemparkan sinyal. Biasa itu harus dilakukan di tempat yang tak ramai.

3. Lupakan program diet
Lupakan obesesi bertubuh indah program diet. Itu hanya untuk para model, karena dia tidak akan menuntut lebih, selama masih batas normal. Salah satu universitas di Amerika melakukan penelitian bahwa pria lebih suka memilih wanita dengan badan sedang, tak gemuk dan tak kurus.

Menurut Devendra Singh, psikolog, pilihan pria itu karena terpengaruh dominasi insting purba untuk bertahan hidup dan reproduksi. Wanita bertubuh sedang bahkan agak gemuk dianggap bertubuh sehat dan lebih subur.

4. Lebih baik seks di masa subur
Saat Anda berada di masa subur atau saat sel telur keluar (ovulasi), Anda akan terlihat sexy di mata pria. Kapan ovulasi itu terjadi? Biasanya di pertengahan siklus haid, sekitar 14 sampai 16 hari dihitung dari hari pertama menstruasi.

Mengapa sel telur bisa mempengaruhi penilaian pria? Bukti ilmiah menunjukkan, kadar esterogen yang naik sebelum ovulasi, membuat kulit akan terlihat kenyal dan bersinar. Selain itu, tubuh Anda juga mengirim sinyal. Ini saat yang tepat untuk melakukan hubungan badan atau waktunya membuat bayi.

5. Semakin cinta, semakin seksi
Cinta adalah yang terindah, yang dirasakan setiap manusia. Tak ada cinta, mungkin akan terlihat kurang sempurna. Sesorang yang dicintai memiliki perasaan yang luar biasa, begitupun sang pecinta. Memiliki kebutuhan yang sama dan saling timbal balik. Semakin besar cinta, ini menandakan adanya cinta sejati.

Semakin pria mencintai anda, ternyata makin seksi pula anda dimatanya. Penelitian juga menunjukkan, semakin kita kenal, suka, dan menghargai makin menariklah secara fisik. [www.inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar