Selasa, Februari 09, 2010

Menebak Isi Hati Kaum Pria

KAUM hawa selalu tidak mengerti jalan pikiran pasangannya. Sehingga banyak wanita menganggap pria sulit untuk dimengerti. Padahal, kunci sukses sebuah hubungan ialah saling mengetahui apa yang ada dalam pikiran masing-masing.

Sama halnya seperti kaum wanita yang tidak ingin dinilai berdasarkan penampilan fisik, pria pun tidak ingin dinilai berdasarkan material semata.

Nah, untuk lebih memahami kaum adam, tidak ada salahnya Anda mengetahui sisi lain di balik sikap pasangan. Menurut Askmen, ada beragam hal yang bisa membuat pemikiran Anda menjadi dewasa, di antaranya:

1. Hanya menghubungi Anda tiga kali dalam sehari
Jangan berpikiran buruk terlebih dahulu, ini bukan berarti Anda tak penting baginya. Tapi, langkah ini bisa menjadi salah satu pertanda bahwa si dia ingin Anda semakin konsentrasi dalam bekerja. Pasalnya, tak ada yang lebih ampuh memecahkan konsentrasi bekerja selain telepon dari kekasih tercinta.

Mungkin saja durasi pembicaraan bisa dibatasi, namun tak berarti Anda mudah melupakan percakapan yang baru saja terlewati dengan si dia. Jika hal ini terus berlanjut tentu dapat memecah konsentrasi kerja Anda.

Tidak terlalu sering menelepon kekasih merupakan salah satu ide yang baik. Sehingga saat bertemu, Anda berdua bisa meluapkan rasa rindu yang telah lama menumpuk.

2. Si dia dikelilingi wanita cantik
Memang bukan hal mudah memiliki pasangan yang selalu dikelilingi wanita cantik, tapi bukan berarti Anda harus patah semangat terlebih dahulu.

Boleh saja pasangan dikelilingi wanita berparas cantik dengan tubuh seksi bak seorang model, tapi tak perlu cemburu, karena ini pertanda bahwa Anda dinilai yang terbaik di antara wanita-wanita tersebut.

3. Pasangan jarang memuji
Meski usaha Anda sudah maksimal untuk tampil cantik dan sempurna di hadapannya, tapi anehnya pasangan pelit sekali melontarkan pujian pada Anda. Daripada Anda terus merengut, lebih baik jadikan pengalaman ini sebagai motivasi bagi Anda untuk terus berprestasi di hadapannya.

Semisal dengan menghidangkan berbagai menu makanan favorit si dia atau memulai bereksperimen dengan tren make up terbaru untuk kembali memikat hatinya.
(lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar