Sabtu, Mei 01, 2010

Cegah Penuaan Dini dengan Facial Oxygen Jet

FACIAL Oxygen Jet merupakan salah satu perawatan kulit yang bermanfaat untuk menambah persediaan oksigen pada kulit wajah, memperlancar peredaran darah, dan membantu menghilangkan racun atau toksin dari dalam tubuh.

"Perawatan dengan facial oxygen jet ini dapat membantu mengurangi kelelahan atau kepenatan, juga mengurangi keriput dan garis-garis ekspresi wajah. Dalam perawatan ini kita memasukkan oksigen murni yang sangat efektif memperbaiki sel-sel kulit mati, sehingga kulit wajah terlihat segar, muda, kencang, dan berseri," jelas Anita Rahayu, ahli kecantikan dan pemilik Anita Salon.

Pemanfaatan oksigen sebagai produk kosmetik dan kecantikan sebenarnya sudah banyak dilakukan di berbagai negara.

"Perawatan ini akan mengatasi keluhan-keluhan pada wajah serta memelihara kulit yang tidak sehat dan kelihatan tipis juga berfungsi mengurangi penuaan dini. Terutama untuk megencangkan serta mengenyalkan kulit secara alami," sambung Anita.

Selain itu perawatan ini juga dapat mengurangi tanda pigmentasi atau flek, stretch mark, jaringan jajat bekas luka, jerawat, serta kemerahan pada kulit.

"Perawatan dengan facial oxygen jet ini kulit dapat terlihat lebih kencang, muda, dan seperti terlahir kembali. Wajah akan lebih fresh dan cerah," katanya.

Tahap perawatan ini dimulai dengan membersihkan wajah dengan cleansing milk dan sabun. Selanjutnya dilakukan totok wajah untuk relaksasi dan memperlancar peredaran darah. Kemudian, terapi oksigen yang terdiri atas empat langkah, yaitu mikrodermabrasi hampa udara, vakum untuk pengengkatan sel kulit mati, semprotan oksigen, dan suntikan oksigen dan vitamin C. Selanjutnya, terapis akan memasangkan masker emas berkolagen.

"Tahapan-tahapan tersebut juga berpengaruh terhadap kesehatan, karena bisa membantu mengurangi kelelahan juga stres akut. Sementara masker emas dan kolagen terbukti sejak lama memiliki khasiat kecantikan dan kesehatan. Salah satunya membuat kulit terlihat lebih bersinar dan awet muda," terang wanita asal Suarabaya itu.

Perawatan ini cocok untuk mereka yang ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat dalam waktu yang singkat.

"Perawatan ini baik dilakukan untuk usia remaja hingga lanjut usia. Dan sangat aman. Efek samping pun hampir tidak ada. Bisa dilakukan selama satu minggu sekali," pungkasnya.(lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar