Sabtu, Mei 01, 2010

'Menu' Erotis Pembuka Seks

UNTUK membangkitkan suasana bercinta, ada baiknya memberikan kejutan menggoda bagi pasangan. Pahami beragam cara agar dia tidak bosan dan tak bisa menebak aksi mengejutkan Anda selanjutnya.

Berikut ini beberapa aksi yang bisa dilakukan untuk membuka ajang pergumulan, seperti yang dinukil okezone dari Askmen, Sabtu (1/5/2010).

1. Pasangan agresif
Pria suka bila pasangan agresif saat beraksi di ranjang. Sebab, pria akan merasa mendapat feedback dan pelayanan terbaik dari pasangan.

Selain agresif, umumnya pria mengharapkan pasangan bisa bercinta dengan liar. Daripada hanya diam menunggu pria yang aktif memberi ransangan seksual, wanita yang liar sangat diidamkan pria.

2. Seks di lokasi berisiko
Semua orang setuju kalau pria sering berfantasi seksual. Salah satu fantasi itu berupa keinginan mereka untuk berhubungan seks di lokasi berisiko.

Berbagai upaya dilakukan pria untuk merealisasikan fantasi tersebut. Caranya, dengan mengajak pasangan bercinta di lokasi yang berbeda dari biasanya. Tak hanya ranjang, namun di ruang tamu, ruang keluarga, dapur, bahkan garasi mobil.

3. Tarian erotis
Saat menikmati pertunjukan tarian erotis, pria senang berfantasi seks lebih liar dari biasanya. Sebagian besar pria juga cepat terangsang ketika melihat wanita meliukkan tubuh dengan erotis.

Bagi wanita, bila ingin merangsang gairah seks pria dengan cepat, bisa dicoba dengan bergaya sambil meliukkan tubuh bak penari erotis. Ini salah satu cara ampuh membuat pasangan cepat terangsang.
(lifestyle.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar