Jumat, Juni 18, 2010

Pelembap Miss V Atasi Vaginal Dryness

DALAM satu scene film “Sex and The City 2”, Samantha mengoleskan pelembap Miss V sambil asyik ngobrol dengan Carrie di telepon. Apa itu pelembap Miss V dan untuk apa Samantha menggunakannya?

Ternyata, Samantha memanfaatkan pelembap Miss V untuk mengatasi masalah kekeringan selama masa menopausenya. Mari ulas menopause lebih dalam dan manfaat pelembap Miss V untuk menopause, seperti dikutip dari Ezinearticles.

Ketika wanita berada di masa menopause atau usia antara 40-55 tahun, ada banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh mereka. Menyiasati dengan cara bijak akan memudahkan wanita untuk melewati masa perubahan ini.

Penyebab utama menopause tentu karena tidak ada lagi sel telur yang diproduksi di indung telur. Sel telur wanita dihasilkan ketika usianya masih muda, kemudian sel itu digunakan satu per satu setiap bulan dalam siklus menstruasi. Bila tidak ada lagi sel telur, maka tubuh mulai berubah dan membiasakan diri dengan kondisi baru, seperti tidak lagi bisa hamil.

Ini adalah proses alamiah dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tapi banyak wanita akan mengalami perubahan emosional, seiring perubahan fisiknya.

Ketika siklus haid berhenti, jumlah hormon estrogen dalam tubuh menurun, dan pada gilirannya, memengaruhi fungsi dalam tubuh. Banyak wanita mengalami kegerahan akibat suhu tubuh naik yang menyebabkannya mudah berkeringat, tapi banyak pula yang merasakan sebaliknya, seluruh tubuh serasa kering, seperti mata kering sehingga mereka lebih sensitif terhadap angin dan sinar matahari.

Sebagian lainnya merasakan seluruh kulit tubuhnya lebih kering sehingga harus mulai menggunakan pelembap. Sekitar setengah wanita menopause melaporkan mengalami kekeringan Miss V. Masalah ini membawa rasa tidak nyaman dalam banyak situasi, misalnya saat berhubungan seks, bahkan hanya dengan menggesekkan dinding Miss V dengan Mr P.

Dengan menggunakan pelembap Miss V, masalah ini mudah teratasi. Pelembap Miss V diaplikasikan sebelum tidur ke dalam Miss V untuk memastikan daerah Miss V tetap lembap. Pelembap Miss V dapat membantu wanita menopause untuk terus memiliki kehidupan seks normal tanpa rasa sakit dan nyeri.

Jika Anda hanya mengalami masalah saat melakukan hubungan seksual, Anda mungkin ingin mencoba pelumas Miss V, bukannya pelembap Miss V. Pelumas Miss V sangat berguna untuk digunakan hanya sesaat sebelum hubungan seks.

Sementara pelembap Miss V memberikan efek sedikit lebih lama, manfaat pelumas Miss V dapat digunakan kapan saja dan dalam kadar yang sesuai keinginan dalam situasi tertentu. Bagi wanita yang mengalami masalah kekeringan Miss V cukup berat selama masa menopause (atau pada waktu lain dalam hidup mereka), kombinasi dari pelembap dan pelumas Miss V mungkin merupakan ide terbaik untuk memiliki hidup yang nyaman dan aktif secara seksual.(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar