Jumat, Juni 18, 2010

Undang Fantasi Seks si Dia Saat Musim Panas

LIMUN, berlibur ke pantai, dan freakin sex mungkin terdengar begitu menggairahkan saat matahari bersinar terik. Tapi memang benar, para ahli mengatakan bahwa musim panas benar-benar musim yang membuat nafsu Anda bikin mendidih. Wow!

"Panas melemaskan otot, meningkatkan sensitivitas kulit dan menyebabkannya lebih lesu. Memanggil batin sensual Anda," kata psikolog Stella Resnick PhD selaku penulis The Pleasure Zone, seperti . Demikian okezone kutip dari Cosmopolitan, Jumat (18/6/2010).

Untuk mengaktifkan libido suami Anda, permainkan rasa penasarannya pada tubuh Anda. Undang fantasi seks pasangan dengan mengenakan kaus putih atau tank top. Semprotkan sedikit air agar tubuh Anda tidak sengaja basah. Sehingga sensualitas melekat jelas pada tubuh Anda.

Mengenakan baju seperti itu tidak hanya membuat Mr P-nya ”gelisah”. Namun, kelembapan dan dinginnya tubuh Anda akan membuat hasrat pasangan mendidih.

"Pria benar-benar menanggapi isyarat visual,” rinci Resnick.

Mengapa? “Kebanyakan wanita menemukan dirinya dalam balutan gaun untuk menciptakan sebuah misteri kecil yang sangat erotis. Dan melihat lekukan tubuh dan pemandangan buah dada Anda membuatnya turn on seketika,” jelas Resnick.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar