Kamis, Agustus 05, 2010

Yuk, Puaskan Hasrat Visual Suami Sebelum Ngeseks!

BILA gairah seks telah memuncak, tampilan apapun yang ditunjukkan diri Anda pada suami, akan tetap dinilai seksi. Namun, bukan berarti Anda harus cuek menyambut ajakan berhubungan seks suami.

Berikut ini lima tip yang bisa dicontek jika Anda ingin lebih memuaskan hasrat visual suami. Begitu sebagaimana dinukil okezone dari Redbookmag, Kamis (5/8/2010).

1. Bubuhkan eyeliner
Eyeliner hitam yang terlihat kabur, ternyata merupakan sexpot yang bisa melecutkan gairah pria. Ambil dan lihatlah pada cermin. Apakah ada keinginan untuk melakukan sesuatu yang sangat nakal malam ini?

Jika ya, Anda bisa mulai dengan membubuhkan warna eyeliner yang menggoda. Seketika, mata Anda pun bisa terlihat begitu memancing libido si dia.

2. Mengoleskan lipstik di depan si dia
Adegan ini merupakan cara kuno untuk memamerkan sensualitas wanita. Di mana, jika cara ini dilakukan hanya sedikit pria yang bisa menolak daya tarik seks wanita. Nah, tak salah kan kalau Anda memberikan perhatian pada warna lipstik yang akan dikenakan sebelum bercumbu?

3. Keringkan rambut di hadapannya
Sekali-sekali, jangan khawatir untuk mengeringkan rambut dengan gaya yang sedikit tak biasa. Anda bisa mengeringkan rambut sehingga tak lebih kusut daripada biasanya.

Pemandangan rambut basah yang terlihat sedikit kusut, konon menunjukkan sisi liar Anda. Dan dapat dipastikan bila pasangan akan terpancing untuk segera mencumbu tiap jengkal tubuh Anda. Apalagi, jika Anda menyemprotkan parfum beraroma segar pada rambut. Wangi dan terlihat menggairahkan, bukan?

4. Sentuhan lewat jemari
Jangan salah, ber-manicure yang kerap kali Anda lakukan bisa menjadi alat untuk merayu pasangan. Tangan yang halus, jemari yang lentik dan terawat, akan membuat setiap gerakan yang Anda lakukan menjadi sesuatu yang menarik. Apalagi jika Anda menyentuh bagian tubuh sensitif si dia untuk mendapatkan balasan yang lebih sensual.

5. Kenakan sesuatu yang nyaman
Kita tahu, gaun sutra kembali populer di tahun 1940-an. Ini sebabnya mengapa kita harus membawa mereka kembali ke dalam koleksi busana ranjang.

Alasannnya, pertama gaun sutra selalu terlihat mengagumkan, bahkan Anda kenakan tanpa atau dengan underwear di dalamnya. Kedua, gaun sutra tampak hebat dikenakan oleh Elizabeth Taylor. Inilah alasan yang memperkuat mengapa Anda wajib mengenakannya saat ingin berhubungan seks dengan pasangan.

Pastikan pemandangan pertama yang dilihat pasangan ketika pagi hari menjelang adalah aura seksi Anda di balik gaun sutra tersebut. Dan yang harus diingat, hal terakhir yang Anda lepaskan di malam hari. Lalu, lihatlah berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk tidak segera menyerang Anda!(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar