Kamis, Agustus 05, 2010

Gosok Area Sensitifnya dengan Es Batu

SEMUA pria percaya, wanita memiliki sisi liar yang sangat menggairahkan. Sayangnya, kaum hawa sering kali malu memperlihatkannya pada pasangan. Padahal mendominasi “permainan” justru membuat wanita memenangkan aksi panas di ranjang.

Menunjukkan sisi liar Anda pada pasangan, ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan pertempuran, seperti dilansir Times of India.

1. Kunci bibir pasangan dengan ciuman liar
Menurut kaum adam, sisi liar pasangan bisa menunjukkan gairah dan nafsu yang memuncak. Tak heran bila para pria senang melihat hal ini dari Anda. Kenakalan yang Anda ciptakan pun bisa bermula dari bibir. Anda bisa mengunci bibir pasangan dengan bibir Anda, sambil membelai mesra kepalanya. Jangan takut untuk mengungkapkan ciuman terdashyat yang Anda miliki pada pasangan. Semakin Anda liar, justru pasangan menyukainya.

2. Gosok area sensitif pria dengan es batu
Jika menurut Anda selama ini seks adalah sesuatu yang membosankan, maka ini jawaban atas permasalahan Anda selama ini. Jawabannya adalah es batu. Ya, Anda bisa menghadiahkan pasangan sensasi baru dengan menggosok-gosokkan es batu di seluruh bahunya menuju leher, hingga bagian telinga pasangan. Percaya atau tidak, pria sangat menyukai cara unik yang satu ini.

Sama seperti wanita, pria juga memiliki zona erotis yang sangat menggairahkan dan banyak di antara mereka yang mengharapkan daerah ini tidak terlewati oleh pasangan saat foreplay. Nah kali ini, Anda patut mencobanya di titik sensitif lainnya, seperti paha bagian dalam, punggung, dan perut. Eksplor lebih dalam area ini supaya pasangan semakin terangsang. Mungkin pasangan akan merasa kedinginan akibat aksi Anda, dan ini saat yang tepat menghangatkan tubuhnya dengan ciuman atau hisapan mesra dari mulut Anda.

Aksi sensual lainnya yang juga bisa membuat pasangan tergoda adalah menghisap es batu dan menahannya dalam mulut Anda, kemudian cium bibir pasangan dengan sensual. Sensasi dingin yang terasa di bibir Anda dan pasangan, tentu akan membuat si dia menginginkan “permainan” lebih dari Anda. Apakah Anda juga pernah mencoba hal yang sama dengan cokelat? Saatnya mewujudkan fantasi nakal yang Anda miliki. Selamat bereksperimen!(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar