Rabu, September 22, 2010

10 Hal yang Disukai Pria

APA yang disukai pria dari wanita? Sejumlah jawaban muncul dan memperlihatkan jika pria menyukai segala sesuatunya dalam kondisi yang seimbang dan bukan hanya sekadar seks atau hasrat seksual belaka. Berikut ini hal-hal yang disukai pria dari wanita.

1.Kamu wangi dan berkulit halus
"Saya sangat menyukai bau wewangian perempuan. Ini sangat luar biasa dengan wangi kombinasi pencuci rambut, parfum, dan sabun. Bau tubuh perempuan sungguh luar biasa," demikian kata Nick (29) yang berprofesi sebagai asisten marketing

"Tubuh perempuan selalu lembut. Saya suka tidur di perut yang tak terlalu padat dan merapatkan kepala saya di payudara mereka," jelas Andre (22), mahasiswa.

2.Kamu memiliki insting kewanitaan

"Saya sangat suka perempuan yang memiliki insting kewanitaan. Mereka sangat hangat dan peduli dengan teman-teman prianya dan bisa memasak dengan baik dan membuat kami akan mencintai mereka selamanya," ujar Brian (32)

3.Kamu berbikini
Mengapa pria menyukai wanita? Satu kata: berbikini! "Perempuan sangat cantik menggunakan bikini tak peduli apakah mereka bertubuh gendut atau gemuk," kata Mark (31), pelayan restoran.

4.Anda seorang pendengar yang baik
"Saya sangat menyukai berbicara dengan teman perempuan karena saya merasa mendapat dukungan emosional. Saya mendapatkan ketenangan jika mereka mendengarkan dan sering memberikan pendapat yang lebih baik ketimbang teman pria saya," kata Alex, seorang akuntan

5.Kamu sangat pintar mengekspresikan diri sendiri

"Kadang-kadang wanita mengira kami tidak peduli karena kami tidak duduk di sisinya seperti teman-teman wanita mereka dan bercakap tentang betapa senangnya kami bertemu namun ini bukan masalah utamanya. Seprang perempuan sangat nyaman dalam mengekspresikan diri sendiri dan membuat saya iri," kata Omar (35), seorang fotografer

6.Tubuh Anda sangat sempurna saat tidur

"Tubuh perempuan sungguh luar biasa sempurna ketika menyatu dengan tubuh pria di malam hari dengan meringkuk di sisi kami para pria," curhat Aaron (37), seorang staf administrasi sekolah.

7.Kamu tidak takut menangis
"Saya harus mengatakan bahwa kadang-kadang saya iri dengan para wanita yang boleh menangis kapan saja untuk mengungkapkan emosi mereka kapan pun mereka inginkan. Pria ingin juga menangis atau menyalahkan rasa kesal pada sesuatu misalnya PMS atau bertingkah seperti bayi tapi kami tak bisa dan harus tampil maskulin. Ini sangat melelahkan," ujar Will 9230, seorang asisten staf administrasi

8.Pinggul perempuan sungguh indah
"Tubuh perempuan penuh dengan pesona. Melihat perempuan berjalan dengan lenggak-lenggok di jalan ketimbang melihat pria berjalan. Ini semua indah saat pinggul bergoyang dan seluruh tubuh semakin mempesona," kata Jason (27), penulis

9.Kamu cantik dengan sepayu hak tinggi

"Tak ada yang membuat kaki tampak indah dengan sepatu hak tinggi yang seksi. Kami suka sepatu hak tinggi meski ini akan membuat perempuan lebih tinggi dari para pria. Tapi, jangan lupa membawa sepatu datar jika malam sudah berakhir karena sangat menganggu jika mendengar perempuan mengeluhkan kaki yang sakit," jelas frederic (27), pembuat film

10. Kamu seksi dengan tubuh berkeringat

"Para pria suka perempuan yang berdandan cantik namun ada yang lebih memikat saat perempuan tampil tanpa makeup. Bonus lain, jika kamu berkeringat dengan pakaian olahraga," kata Darryl (40), bartender.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar