Rabu, September 22, 2010

Teknik Bercinta Selama 24 Jam

ENERGI seksual manusia berfluktuasi sepanjang hari. Lalu, bagaimana Anda bisa membaca jam-jam tertentu dalam tubuh untuk memaksimalkan kepuasan seksual?

Pukul 7: Pagi kemenangan
Pada umumnya sejumlah orang-orang masih mengantuk namun Anda merasa ada sesuatu yang menekan tubuh Anda pada bagian belakang. Puaskan pasangan tanpa menggunakan banyak tenaga dalam posisi sendok dan biarkan ia masuk lewat belakang dengan gaya doggy style. Anda cuku menggerakkan pinggul untuk mendapatkan titik-titik rangsangan dan bisa dipastikan Anda pasti langsung terbangun.

Pukul 8: Kekuatan mandi bersama
Luapkan hasrat seksual saat bersiap-siap ke kantor. Peluk si dia dengan kaki di bagian pinggangnya. Tangan kekasih Anda memegang bokong dan tubuh Anda siap bercinta di bak mandi dan di bawah siraman air mandi. Seksi!

Pukul 9: Beri Kejutan

Sebelum berangkat kerja, berikan ia kejutan dengan menarik si dia ke dinding dengan punggung Anda menyentuh dinding. Buka sedikit kaki dan beri kesempatan kepada si dia untuk memegang paha Anda kemudian mengangkat tubuh Anda dan merasakan hentakan si dia seketika

Pukul 10: Pagi yang menyenangkan

Buat pagi yang indah bagi Anda di tempat tidur dengan mengubah posisi missionary. Tekuk kaki Anda tepat di bawah paha Anda sehingga kaki Anda adalah dengan bawah dan mengangkat tangan Anda lurus ke atas kepala Anda. Mungkin butuh beberapa detik untuk merasa nyaman tapi akan sangat berarto ketika si dia masuk ke tubuh Anda dalam posisi ini.

Pukul 16.00: Waktu pulang kerja
Ada sesuatu yang paling menyenangkan mengenai seks di sore hari dan langkah yang paling tepat untuk bercinta usai makan siang. Berdiri dengan punggungnya pada tepi ranjang lalu tangan pasangan Anda memeluk bagian belakang paha. Peluk pinggang pasangan dengan kaki Anda di tempat tidur dan lengan Anda di lehernya.

Pukul 19.00: Makan malam romantis

Tubuh Anda bertengger di tepi meja dapur sambil si dia berpegangan ke pinggang Anda dan mulai melakukan aksinya perlahan-lahan. Saat beraksi panas, ciumi seluruh tubuh pasangan Anda mencium mulut dan tubuh sepanjang waktu. Alternatif lain, duduk di sisi meja dapur dengan posisi doggy style sementara biarkan tangannya menjelajah ke mana saja

Pukul 20.00: Sofa Time

Saat duduk di sofa bersama pasangan, duduklah di pangkuannya dan lebarkan kaki Anda sehingga lutut Anda bertolak belakang dengan dadanya. Dengan perlahan gerakkan tubuh Anda naik dan turun dengan lengan di taruh di belakang untuk menahan tubuh Anda. Maju dan mundur sembari membuka dan menutup kaki Anda.

Pukul 21.00: Mandi air hangat berdua
Dengan tubuh yang berada di dalam bak mandi, letakkan tangan Anda menjauh dari tubuh dengan memegang sisi bak mandi untuk memberikan kekuatan kepada tubuh. Berjongkok di kedua kaki dan angkat paha bagian belakang sehingga si dia bisa segera bermain dengan merdeka

Pukul 22.00: Tidur malam
Buat tidur malam Anda semakin nyaman. Jika Anda belum merasa ngantuk bagaimana jika Anda telungkup dan perut serta payudara Anda berlawanan dengan tempat tidur dan kaki berada di lantai. Lebarkan kaki Anda dengan nyaman dan saat pasangan Anda memberikan penetrasi dari belakang, ia akan mengangkat kaki Anda di atas lutut dan memegangnya

Pukul 00.00: Kehangatan tengah malam
Jika itu adalah malam minggu, buat ia melayang dengan hidangan dan minuman yang membuatnya melayang serta berikan yang terbaik. Bisa dijamin, saat bangun pagi ia akan merasa ingin bercinta dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar