Rabu, Januari 26, 2011

Capai 'Klimaks' dengan Titik G-Spot

Banyak wanita menginginkan orgasme G-Spot. Tetapi dalam kenyataannya keinginan itu hanyalah mitos.

Bagi sebagian wanita, ketika G-Spot miliknya mendapat rangsangan bahkan dengan cara yang benar sekalipun, akan menghasilkan sensasi sangat tidak nyaman.

Semua wanita memang menginginkan orgasme melalui G-Spot, tetapi satu hal yang harus disadari adalah ketika titik G-Spot disentuh itu dapat membuat wanita merasa ingin buang air kecil secara tiba-tiba. Ini bukan satu hal menyenangkan.

Intip posisi yang layak dicoba untuk dapat membuat wanita mampu mencapai 'klimaks' melalui sentuhan G-Spot:

Modifikasi Missionari
Ini merupakan posisi standar dengan man on top. Posisi ini memang lebih cepat membuat wanita mencapai orgasme. Gaya ini termasuk klasik. Namun biasa dibumbui dengan sedikit modifikasi. Wanita bisa berbaring terlentang dan meletakkan kedua kaki di pundak pasangan.

Dengan posisi ini, klitois akan lebih mudah terstimulasi hingga mencpai orgasme. Selain itu, si pria juga bisa leluasa mengeeksplorassi bagian G-Spot wanita tanpa harus menimbulkan rasa sakit.

Duduk santai
Posisi wanita duduk santai dengan pria di posisi berdiri mungkin bisa dicoba. Posisi ini cocok untuk melakukan penetrasi dalam dan stimulasi intens pada bagian G-Spot. Jika tubuh wanita lebih pendek dari pria, cobalah menggunakan kursi lebih tinggi atau duduk di bibir meja.

Back stand
Posisi ini agak mirip dengan doggy style. Bedanya, posisi ini dilakukan sambil berdiri. Gerakan mendorong pasangan akan langsung mengenai bagian G-Spot.

Jangan lupa, sebelum penetrasi sebaiknya G-Spot sudah dirangsang terlebih dahulu. Jangan takut dan malas berkomunikasi dengan pasangan jika gerakannya terlalu cepat dan pelan.

Silat lidah
Banyak wanita mengaku lebih mudah mencapai orgasme dengan seks oral. Coba saja! Wanita bisa meminta pasangannya mengeksplorasi bagian-bagian di sekitar klitoris, seperti saliran uretha dan Mrs V dengan lidah.

Untuk pria, sebaiknya dilakukan secara perlahan agar wanita lebih rileks dan lebih lama merasakan sensasinya. Jika sudah merasa cukup terangsang, lakukanlah gaya apa saja yang Anda inginkan. Dalam hitungan detik, orgasme pun terjadi. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar