Selasa, Januari 04, 2011

Gaya Ngeseks Berbeda ala Woman on Top

BAGI kaum adam, tidak ada yang lebih "hot" daripada melihat wanita menggerakkan tubuhnya naik-turun di depan matanya. Jadi sebaiknya jangan malu, temukan sisi lain dari diri Anda melalui posisi woman on top (WOT).

Untuk Anda yang ingin mencoba beberapa gaya lain dari posisi WOT, simak petunjuk dari Cosmopolitan berikut. Lalu merangkak ke arah suami tercinta dan nikmati aksi “hot” Anda!

1. The Love Seat
Minta pasangan untuk berbaring telentang, dan meletakkan satu buah bantal pada tulang belakangnya. Posisikan tubuh Anda untuk duduk membelakangi wajahnya.

Letakkan kedua tangan Anda pada sisi kanan dan kiri perut bawahnya untuk mengontrol gerakan saat Anda berada di atas tubuhnya.

2. Thigh Master
Masih pada posisi yang sama, namun tanpa bantal. Minta si dia menekukkan salah satu kakinya dan jepit paha yang tertekuk tadi, tanpa melepaskan kontak ke arah Mr P. Posisi ini memungkinkan sensasi yang lebih pada Anda berdua.

3.Joystick Joyride
Pada posisi yang sama, balikkan tubuh Anda menghadap pasangan dan letakkan kedua kaki Anda di samping tangannya. Pusatkan gerakan pada permainan panggul Anda sambil memacu klimaks.

4. Hot Hula
Posisi kedua kaki yang menekuk ke dalam dan letakkan di samping panggul suami, lakukan posisi Joystick Joyride. Mr P-nya akan sangat mudah merangsang G-spot Anda. Mengenainya saat Anda dalam posisi turun.

5. Backup Boogie
Balikkan tubuh dan biarkan pasangan melihat dengan jelas bokong indah Anda, Letakkan kedua tangan menapak di lantai dan tekuk kedua kaki agar sejajar dengan tubuhnya.

Posisikan Miss V agar terletak tepat di bawah Mr P, lalu turunkan secara perlahan. Posisi ini memungkinkan Anda yang mengatur kedalaman dan kecepatannya, sambil tetap berfokus pada permainan pinggul.
(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar