Selasa, Januari 04, 2011

Giring Suami Ngeseks Lebih Hot & Spontan

SETELAH menikah selama bertahun-tahun, wajar jika aktivitas seks cenderung menjadi hal yang rutin. Di mana pasangan suami istri hanya melakukannya sebelum tidur malam. Kenyataannya adalah rutin itu membosankan.

Hangatkan kembali pernikahan Anda dengan aksi seks yang hot dan secara spontan. Jangan menjadwalkan seks, itu tidak menyenangkan. Seks adalah tingkatan paling tinggi cara suami istri berkomunikasi, memberikan mereka kenikmatan, dan kunci keharmonisan rumah tangga.

Jadi lain kali Anda menginginkan seks, lakukan tanpa perlu menghabiskan makan malam Anda terlebih dahulu, maupun menyelesaikan program acara televisi favorit. Seperti dilansir Sheknows, berikut beberapa langkah mudah untuk suami berhubungan seks lebih "hot" dan spontan.

Jangan dijadwalkan
Spontan itu lebih fun! Bayangkan seperti ini, pada saat Anda memutuskan untuk menonton film di bioskop, setelah disaksikan ternyata film itu tidak sebagus yang Anda harapkan.

Kejutkan pasangan
Buat hari ini spesial baginya. Tanpa hubby duga sebelumnya, datangi ruangan kerjanya pada saat istirahat makan siang, dan minta dia bercinta dengan Anda. Atau saat hubby sedang mandi di pagi hari, masuk ke dalam kamar mandi dan bercintalah dengannya.

Bangunkan hubby di tengah malam
Tidak ada yang lebih spontan dari membangunkan pasangan di tengah malam untuk bercinta? Bangunkan dia dengan cara paling menggoda, dan pastikan dia bukan pria yang mudah kesal karena kurang tidur.

Bermainlah secara “jinak-jinak merpati”
Ketika hubby meminta Anda untuk bercinta, tolak dengan cara paling sensual dengan menghindari genggaman tangannya secara “jinak-jinak merpati”. Ketika hubby akhirnya menyerah, dekati dia dan mulai aksi Anda.

Lakukan dua kali
Biasanya, pasutri hanya melakukan seks sekali dan tidur seusai klimaks. Tapi kali ini tidak. Bangun keintiman dengannya di ranjang dengan bercinta tak hanya sekali, tapi dua kali.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar