Jumat, September 24, 2010

Agar Wanita Ulung & Berani di Ranjang

RUTINITAS tak hanya menyerang pekerjaan kantor, tapi juga urusan ranjang. Daripada hanya duduk menunggu sesuatu untuk mengubahnya, Anda pun turut bertanggung jawab menemukan romantisme baru di dalamnya.

Tidak peduli betapa hot hubungan seks Anda di beberapa bulan pertama pernikahan, kebosanan tetap bisa melanda ketika Anda tidak lagi antusias melakukannya. Alasannya bisa beragam, termasuk rasa minder pada bentuk tubuh yang tidak seramping awal pernikahan.

Berikut, beberapa ide untuk meningkatkan kepercayaan diri sekaligus mendominasi aksi bercinta di kamar tidur, seperti dibocorkan Sheknows.

Menggoda tanpa kata
Jika Anda ingin menarik perhatian pasangan dan mewujudkan keinginan tanpa mengucapkannya, goda ia lewat lingerie dan bahasa tubuh. Kenakan lingerie seksi sambil meliukkan tubuh Anda di depan pasangan. Tunjukkan bahwa Anda sedang mood bercinta.

Katakan kesukaan Anda
Salah satu cara terbaik untuk tampil lebih berani di ranjang adalah membuka diri soal apa yang Anda sukai dan tidak Anda sukai. Seks adalah jalan dua arah, dan kedua belah pihak harus merasa senang melakukannya. Anda mungkin merasa malu atau takut pada awalnya, tetapi sekali Anda mengatasi ketakutan dengan bicara terbuka, maka akan lebih mudah menghadapinya.

Buat langkah pertama
Jika Anda selalu menunggu pasangan untuk mengawali hubungan seks, sekarang kesempatan Anda untuk mengambil alih. Tidak ada yang salah jika wanita memulai keintiman, tanpa harus menunggu pria untuk bergerak lebih dulu. Awalnya mungkin sedikit aneh, tapi keberanian yang Anda tunjukkan pada akhirnya mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda, juga pasangan.

Bersolek
Kadang-kadang, sesuatu yang diperlukan untuk dapat lebih tampil berani di kamar tidur adalah mengadopsi persona berbeda lewat bersolek. Pakailah high heels, pakaian dalam terbaik Anda, atau lingerie yang selalu membuat Anda menawan.

Mengajaknya ketika “lengah“
Salah satu cara untuk menunjukkan kepadanya—dan diri sendiri—bahwa Anda bisa bertanggung jawab terhadap kepuasan seksnya adalah dengan menghadirkan kejutan. Apakah di awal pagi, tepat setelah dia pulang kerja, atau tengah malam, ajak ia untuk percintaan yang diharapkannya. Dia pasti akan terkejut, dan Anda akan merasa diberdayakan oleh spontanitas Anda.(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar