Selasa, September 14, 2010

Ego Pria Tersanjung Saat Wanita Memohon Bercinta

DI tengah-tengah sesi bercinta, tiba-tiba Anda menyadari pasangan tidak berbagi ritme dan nada yang baik. Anda merasa ia tidak berada di dalam diri dan momen keintiman fisik ekstrem seperti itu.

Apakah dia memikirkan wanita lain? Atau ia tidak menemukan diriku menarik secara seksual? Beragam pikiran jelek bergelayut di benak Anda.

Memang, sebagian besar wanita dapat mengalami perubahan mendadak bila merasa ada yang tidak beres dengan pasangannya saat bercinta. Bagi mereka, ini merupakan pengalaman yang membuat mereka frustasi dan berpikir untuk mengunjungi seksolog. Tak perlu sampai mengunjungi seksolog. Ide untuk memohon berhubungan seks bisa Anda gunakan.

Sebagaimana yang diulas Times of India, ide untuk memohon berhubungan seks bisa membuat pria merasa tersanjung egonya. Dimulai dengan berbicara mesum kepada suami. Ini bisa menjadi sebuah mantra hebat untuk membangunkan "adik kecil"-nya.

Namun, bila ingin merasakan "seks keras" seperti adegan di blue film, Anda bisa mencoba untuk mengatakan kepada si dia. Pasangan bisa jadi menginginkan seks yang gerakannya mirip dengan adegan di film porno.

"Pasangan Anda mungkin menjadi pelabuhan fantasi (seks) akan sesuatu yang beruap saat melakukan tindakan fisik dengan Anda," kata Dr SK Sharma, seorang psikolog klinis dan penasihat gaya hidup.

"Untuk beberapa hal dapat menambahkan kegembiraan, sementara untuk orang lain itu menambah nilai baru," sambungnya.

Menurut Sharma, daya tarik pasangan mungkin memainkan peran dalam kurangnya pemenuhan hubungan seks. Tapi sebagian besar dikarenakan keinginan sendiri seseorang merasa terangsang ataupun tidak.(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar