Sabtu, Januari 08, 2011

Tunjukkan Tarian Erotis Anda!

Bagi Anda yang tidak piawai menari erotis, jangan malu-malu. Tetap menarilah, karena Anda pasti akan mendapat acungan jempol dari pasangan.

Percaya diri, itulah salah satu kunci bagi Anda tipe perempaun pemalu dan tidak suka mengekspresikan perasaan untuk mempratekkannya.

Anda bisa memulainya dari kamar mandi. Mandi berendam dengan sabun beraroma vanila? Tentu boleh. Lanjutkan dengan mengoleskan pelembab dalam wewangian senada.

Setelah itu, Anda bisa bergeser untuk memutar musik. Kalau tidak piawai bergoyang bak J.Lo, pilih gaya yang aman-aman saja, tetapi tetap akomodatif untuk Anda bergoyang. Cobalah goyang pinggul Anda semampunya, jangan lupa Anda harus menyesuaikan dengan musiknya.

Sesekali berikan sentuhan nakal dan mengundang pada pasangan. Gunakan kedipan mata manja dan desahan mengundang seperti penari striptis. Mulailah menari dengan pakaian lengkap, hingga pakaian terlucuti satu persatu. Dan biarkan lingerie saja yang tersisa.

Tunggu reaksinya, Dia pasti akan berteriak meminta Anda menghentikan semua ‘permainan’ ini dan melangkah ke sesi yang lebih hot. Selamat mencoba! [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar