Senin, Juli 12, 2010

Intip Serangan Seks Tak Disukai Pria

PRIA senang membicarakan seks, apalagi melakukannya. Tapi, pria juga menyimpan beberapa hal yang dibenci selama aksi ranjang.

Jika Anda ingin menjaga gairah seks pasangan pria tetap membara, simak aksi seks yang tak disukainya. Berikut, seperti dibocorkan Betty Confidential.

Erangan berlebihan
Hanya karena kebanyakan pria menonton film porno, tidak berarti mereka mengharapkan pengalaman seksnya seperti adegan dalam film tersebut. Erangan berlebihan ketika ia mencumbu tubuh Anda, ia hanya akan mengira bahwa Anda berpura-pura menikmati seks. Tapi, Anda tak perlu menahan erangan jika memang kenikmatan itu Anda rasakan. Asalkan tak perlu berlebihan.

Pasif
Pria ingin Anda aktif menyerang selama bergumul dengannya. Berbaring di ranjang tidak berarti Anda pasif dan pasrah menerima segala serangannya. Tak perlu sungkan jika ingin memulai seks. Gairah membara Anda akan membuat gairahnya juga terbakar.

Tubuh terlalu tinggi dan tegak
Ketika Anda di atasnya, tidak perlu memposisikan tubuh terlalu tinggi dan terlalu tegak. Dengan tubuh agak condong ke depan dan ketinggian yang pas, Mr P-nya tidak akan sakit saat penetrasi berlangsung.

Serangan terlalu kasar
Seperti halnya wanita, pria pun menyenangi kejutan seks, seperti saat Anda menggiringnya ke ranjang dalam keadaan mata tertutup atau muncul tiba-tiba dari balik pintu kamar dengan lingerie seksi saat ia menonton televisi. Tapi, ada satu lagi serangan tiba-tiba yang disenangi pria, yaitu cengkeraman pada Mr P-nya, tapi pastikan Anda melakukannya tidak terlalu kasar.
(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar