Senin, Juli 12, 2010

Percaya Diri di Ranjang, Kunci Raih Klimaks

ANDA mungkin pernah melihat seorang wanita yang wajah dan tubuhnya bagai model cover majalah fesyen. Semua mata rasanya mengikuti setiap gerak tubuhnya ketika memasuki ruangan. Dia berjalan dengan penuh percaya diri, memancarkan keyakinan positif, dan energi seksual. Segala tentangnya seolah menegaskan, "Aku hot, aku seksi, dan aku tahu itu." Dia adalah wanita nyaman dengan dirinya. Pernahkah Anda bermimpi ingin menjadi sosok wanita seperti itu?.

Tanyakan pada sekelompok pria tentang wanita paling menarik. Mereka pasti akan menjawab wanita yang percaya diri. Seorang wanita yang merasa menarik, nyaman dengan tubuhnya dan seksualitas, secara alami akan muncul aura seksi di mata orang lain. Bahkan ketika tubuh Anda tidak seperti supermodel.

Ketika merasa percaya diri secara seksual, Anda bertanggung jawab terhadap kesenangan seks diri sendiri. Anda bisa santai, melepaskan segala hambatan, dan menikmati seks sepenuhnya. Karena, Anda tahu apa yang diinginkan dan bagaimana mendapatkannya. Anda bahkan merasa nyaman mengawali seks dan tidak malu membiarkan pasangan tahu kebutuhan dan keinginan seks Anda.

Kunci percaya diri secara seksual adalah mencintai diri sendiri dan benar-benar percaya bahwa Anda pantas menikmati kesenangan. Yang dibutuhkan adalah perubahan sikap. Jangan bertanya apakah Anda seksi; Anda tahu bahwa Anda seksi. Kemudian, lakukan sesuatu setiap hari untuk mengingatkan diri sendiri betapa cantik dan seksinya Anda.

Jika Anda membutuhkan bantuan untuk memulai, berikut adalah beberapa saran untuk membantu, seperti dibeberkan Savvy Miss. Anggap saja seperti latihan, di mana semakin sering Anda melakukannya maka Anda akan lebih percaya diri.

Nikmati kesenangan diri secara teratur
Cara ini membantu Anda memahami bagian-bagian tubuh dan bagaimana mereka merespon ketika dirangsang.

Berpakaian seksi setiap hari
Mengapa menunggu kesempatan khusus untuk merasa istimewa? Buangkanlah celana baggy Anda yang telah memudar, juga pakaian yang membuat Anda merasa tua, gemuk, atau tidak menarik. Jangan lagi memakainya, bahkan di rumah, ketika tidak ada orang yang melihat.

Sebaliknya, kenakan pakaian seksi setiap hari karena juga akan berefek pada rasa percaya diri Anda, dan nantinya untuk pasangan. Kenakan dress yang menjadikan warna kulit Anda cerah.

Investasi lingerie
Saatnya untuk berinvestasi dalam lingerie. Sebagian wanita merasa lebih seksi dengan bra cantik dan panty atau thong set. Kenakan pakaian dalam ini di balik pakaian sehari-hari Anda. Rahasia seksi ini akan meningkatkan hasrat seksual Anda.

Buang pikiran negatif
Singkirkan pikiran negatif dan ganti dengan pikiran positif yang menonjolkan keseksian Anda. Jika merasa ada masalah psikologis, Anda bisa mencari bantuan terapi profesional untuk mengobati trauma seks masa lalu yang mungkin menyebabkan Anda merasa malu atau tertekan saat berhadapan dengan seks.

Berkacalah di cermin setiap hari dan ulangi kalimat berikut, :Aku wanita seksi dan sensual. Aku pantas menikmati kesenangan seksual. Aku tahu bagaimana membawa kesenangan pada diri sendiri dan pasangan. Aku mencintai tubuhku.” Usai mandi, masih dalam keadaan bugil, dan bercermin, Anda patut menghargai keindahan tubuh. Perhatikan setiap lekuk tubuh dan liukkan seperti gerakan penari striptease.

Ubah penampilan
Anda bisa mengubah penampilan, termasuk rambut, manikur, pedikur, make up, dan sebagainya. Untuk menjaga tubuh, manjakan diri Anda dengan salah satu perawatan tersebut secara teratur (setidaknya dua kali sebulan).

Bercinta
Bercintalah malam ini, dan ajak pasangan bereksperimen mencoba teknik baru bercinta. Jangan lupa untuk Ciptakan suasana romantis di rumah Anda.

Olahraga
Mulailah program olahraga dan lakukan setidaknya tiga kali sepekan. Tubuh seksi dan kencang akan memberi Anda rasa kepercayaan diri untuk bercinta dalam posisi apapun dan tentunya dengan lampu menyala.
(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar