Senin, Juli 12, 2010

Lingerie Seksi, Rahasia Seks Hebat Victoria Beckham

VICTORIA dan David Beckham terkenal dengan kehidupan seksnya yang luar biasa. Pantaslah jika rumah tangga pemain sepak bola dan mantan personel Spice Girl itu selalu bebas dari gosip-gosip miring. Ternyata, kostum erotis menjadi rahasianya.

Mantan personel Spice Girl itu telah mengeluarkan uang yang banyak untuk membumbui kehidupan seksnya agar selalu hebat.

Menurut surat kabar Inggris News of the World, Posh Spice menghabiskan dana yang tidak sedikit hanya untuk membeli pakaian dalam di Barney's di Beverly Hills. Dia rela menghabiskan USD5.000 untuk membeli kostum erotis. Demikian yang dikutip okezone dari Showbizspy, Senin (12/7/2010).

"Victoria menghabiskan banyak uang untuk membeli koleksi lingerie. Dia adalah wanita yang mencintai pasangannya dengan sepenuh hati, David adalah salah satu orang yang beruntung," kata seorang sumber.

Di toko Barney's, Vic -panggilan akrab Victoria Beckham- membeli penutup mata bordir, "pakaian romantis" rok Erotica, pakaian dalam sutra, dan rompi gabungan suspender dan belt.

Selain senang membeli pakaian dalam nan seksi, pasangan selebriti ini juga gemar mengunjungi Pleasure Chest, sebuah toko khusus orang dewasa yang menjual barang-barang seks. Keduanya membeli minyak pijat, minyak pelumas, Cyberskin vibrator, tongkat dari bahan kulit, dan berbagai alat lainnya.(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar